Kamis, 14 April 2016

Kumpulan Ucapan Selamat Menikah 2016

Sebuah kebahagian yang begitu luar biasa disaat melihat kalian berdua saling berpegangan tangan dan bersandingan berdua dipelaminan dan melangsungkan akad nikah sebagai buah dari awal cinta kalian yang smpurna. Doaku untuk kamu berdua, semoga pernikahan kalian kekal sampai ke anak cucu, serta berakhir sampai kematian memisahkan. Selamat menempuh hidup baru kawanku.

Selamat Menepuh Hidup berbahagia dalam rumah tangga, bersama mengarungi biduk bahtera cinta, semoga cintanya kekal hingga akhir masa.

Sungguh indah sayap kupu-kupu, Riang gembira menari-nari
Selamat Menempuh Hidup Baru, Hari bahagia telah menanti.

Selamat menjalani hidup baru, dan menjadi keluara yang sakinah dan mendapatkan keturunan yang berguna bagi nusa dan bangsa dan di anugrahkan rezeki yang melimpah serta barokah dan selalu dalam lindungan yang maha kuasa..

Ucapan Selamat Menikah Bahasa Jawa

Wishing You God's Blessing on Your Wedding Day and may He always be the heart of your marriage, the light of your home, Congratulations!

Dulu kita masih sering ke salon bareng, ke mall juga bareng… tapi sekarang kepelaminan kok gak bareng sih,hehe.. happy wedding ya say.. semoga bahagia dunia akhira.

Dari Lubuk hatiku yang teramat dalam Atas perasaan bahagiaku lantaran kebahagiaanmu, Hingga terbisik sebuah kata yang aku persembahkan untuk kalian berdua, Selamat Menikah dan menempuh hidup baru Happy wedding..

Semoga kalian selalu menjadi suami dan istri yang saling mencintai satu sama lain. Selamat menempuh hidup baru temanku, doaku selalu bersama kalian, semoga pernikahan kalian langgeng hingga Tuhan memanggil.

Dan sekarang Tuhan telah mengabulkan harapan kalian. Jaga selalu cinta kalian berdua, jangan biarkan mahligai yang indah ini suatu hari nanti diracuni oleh ketidak jujuran yang dapat memisahkan kalian. Semoga pernikahan kalian berdua akan berakhir hingga kematian menjemut. Semoga senantiasa menjadi keluarga yang selalu berbahagia dan penuh berkah.

Pernikahan selalu membuat seseorang jauh lebih dewasa, Membuat orang tahu bahwa hidup itu tidak hanya satu warna, Tetapi dua warna. Selamat menempuh hidup baru

Pernikahan adalah awal baru dalam kehidupan, awal dari kebahagiaan dan kebersamaan. Selamat menempuh hidup baru sahabatku.

Pernikahan Ini adalah sebuah awal bagi kalian, semoga pernikahan ini membawa berkah tak terhingga hingga akhir nanti dan kalian senantiasa mendapat rahmatNya. Happy wedding

Cinta memang tak pernah mengenal apa dan siapa dia. Dulu kamu masih begitu polos, kini kamu siap menjadi ibu. Terimalah doaku ini sobat, semoga bahagia selalu menyertai kamu.

Menikah itu impian kamu, aku tahu hal itu. Oleh karena itu, aku tahu kamu sekarang bahagia. Selamat sahabatku, semoga pernikahan ini kekal abadi sampai kapan pun juga.

Semoga allah swt mengumpulkan yang terserak dari keduanya, memberkati mereka berdua, kiranya allah menambah kualitas keturunan mereka. untuk jadi pembuka pintu rahmat, sumber ilmu serta hikmah dan pemberi rasa aman untuk umat.

May you always feel as close as you do this day.
May your lives be graced with good health.
May you always find happiness in your home,
and may it be a refuge from the storms of life.
May your love grow ever stronger as you share
your lives together, and may your future be even
more wonderful than you dreamed possible.

Untuk melihat artikel selanjutnya silahkan menuju link http://www.antarapost.com/2016/03/ucapan-selamat-menikah.html yang semoga bisa bermanfaat untuk kita semua

Tidak ada komentar:

Posting Komentar